Toko Perlengkapan Bayi

Toko Perlengkapan Bayi
Toko Perlengkapan Bayi

Thursday, March 11, 2010

EcoBALL : Cara Mencuci Yang Hemat

EcoBALL mungkin masih jarang di dengar ditelinga kita. namun bila kita mengalami tangan atau kaki kita mengalami gatal-gatal dan iritasi setelah mencuci, atau bak penampungan air di rumah mendadak kering setelah digunakan untuk mencuci, atau juga pengeluaran bulanan Anda terasa membengkak akibat kebutuhan membeli sabun cuci pakaian, pewangi pakaian, dan boros pada listrik, maka Anda sebaiknya mengenal produk bola pencuci ini. karena, tanpa membutuhkan banyak pengeluaran dan waktu yang relatif mahal dan lama ketika mencuci, kita dapat mencuci lebih hemat dengan EcoBALL.



Mencuci dengan EcoBALL

EcoBALL merupakan sebuah bola pencuci ramah lingkungan yang dapat digunakan untuk membersihkan noda pada pakaian layaknya sabun cuci pakaian . Bola ini merupakan inovasi terbaru dengan teknologi Jerman, terdiri dari butiran keramik alam yang berfungsi menggantikan sabun cuci pakaian.

Cara penggunaan

Cara penggunaannya pun sangat mudah. hanya tinggal merendam EcoBALL bersama pakaian kotor yang akan dicuci ke dalam mesin cuci, kemudian atur mesin cuci seperti biasa ketika mencuci. Setelah selesai, angkat pakaian yang telah dicuci bersama EcoBALL tadi dan jemur tanpa harus membilasnya terlebih dahulu, semudah itu. Jangan kuatir pakaian Anda menjadi tidak bersih saat dicuci karena ternyata EcoBALL benar-benar berfungsi layaknya sabun pencuci pakaian , bahkan lebih baik lagi.

Karena tidak mengandung sabun pencuci pakaian, EcoBALL tidak meninggalkan residu sabun pencuci pakaian pada pakaian namun tetap mampu membersihkan noda. EcoBALL juga dapat meminimalisir iritasi kulit akibat sabun pencuci pakaian, membunuh bakteri dan jamur, serta mampu menghilangkan bau tak sedap. Oleh karena penggunaannya yang mudah dan cepat, EcoBALL juga akan membuat pakaian lebih awet serta mempertahankan warna pakaian lebih lama ketimbang saat mencuci menggunakan sabun pencuci pakaian. Mesin cuci juga akan lebih awet serta menghemat penggunaan listrik dan air, karena hanya digunakan dalam waktu singkat. Selain itu, karena tidak mengandung bahan-bahan kimia, maka air bekas mencuci pun tidak akan merusak lingkungan sekitar Anda.

Rahasia Kemampuan EcoBALL

Rahasianya adalah pada bahan-bahan alami yang terkandung di dalam bola pencuci ini. Elemen pencici terdiri dari:

- Butiran ‘far-infrared ray & ion negatif’ yang berfungsi memecahkan molekul air dalam ukuran nanometer dan mengaktifkan enzim dalam air, dapat meningkatkan kemampuan mencuci dari air itu sendiri.
- Butiran “alkali” yang akan membantu melepaskan kotoran membandel,
- Butiran “penghilang klor”, berguna untuk menetralisir klorida atau kaporit yang biasanya terkandung dalam air. Dengan demikian, EcoBALL akan melindungi oksidasi dan perubahan warna kain, serta akan mempertahankan elastisitas kain.
- Butiran “antibiotik” yang berfungsi untuk menghilangkan jamur, organisme patogen, dan bau tak sedap.

1 Bola untuk 3 Tahun
Hanya dengan Rp.150.000,- Rp. 135.000,- saja EcoBALL dapat digunakan untuk 1.000 kali pencucian. Jika kita mencuci satu kali dalam sehari, maka EcoBALL kurang lebih dapat digunakan selama 3 tahun! Sungguh ekonomis bukan? Bayangkan berapa dana yang akan kita hemat untuk membeli sabun pencuci pakaian selama 3 tahun, belum lagi penghematan pemakaian listriknya. dan tentunya dari segi waktu kita bersama keluarga yang akan akan bertambah, karena tidak banyak membuang waktu lama pada saat proses menyuci.

Untuk pemesanan Hubungi

Imam : 085645831215

Feby :  085645831216
Email : megaimamb@gmail.com

2 comments:

andre said...

wah aku baru denger ada istilah ecobal. hasil cuciannya sebersih detergen ga?

Catatan-catatan ringan said...

untuk keterangan lebih lanjut cek tkp gan http://eco-ball.biz

Iklan

TV Laptop

Kamera Remote

Headset Wireless