Toko Perlengkapan Bayi

Toko Perlengkapan Bayi
Toko Perlengkapan Bayi

Tuesday, November 17, 2009

Tayangan mendidik...Pororo "The Little Penguin"




"Selamat bersenang-senang...." ucap Pororo dkk. 

Salah satu tayangan TV anak2 yang mendidik nih. Buat bermain, sosialisasi berteman, riang, lucu, musiknya semangat, empati ke teman ada, cara bicara juga nggak kasar. Keren pokoknya. Putriku AZMI senang nonton Pororo, tiap pagi Senin-Sabtu di AN-TV pukul 07.00 wib. Setelah browsing2 di internet nyari artikel Pororo, ternyata Pororo ini sedang in di Korea hingga Asia. Animasinya bagus, yang terpenting tema filmnya mendidik buat anak, lucu dan periang. 

Hm, pengen tau tokoh2 dlm film ini ? Langsung aja !

1. Pororo. Penguin kecil yg memiliki jiwa petualang & ingin tahu sehingga sering kali membawanya dan teman2nya dlm masalah. Yang paling ia impikan adalah berlari dgn cepat, tapi sayang, kakinya terlalu kecil untuk berlari dgn cepat. Oleh krn itu kerap kali ia menggunakan snowboard-nya.

2. Crong. Bayi Dinosaurus yg ditemukan Pororo dlm bentuk telur misterius ini kini menganggap Pororo sbg kakaknya krn Pororo lah yg pertama kali ia lihat ketika menetas. Oleh krn itu ia selalu mengikuti jejak Pororo kemanapun ia pergi !

3. Loopy. Berang2 pink ini sangat cinta damai dan baik hati. Tapi ia cukup sensitif dan pemalu. Ia selalu berusaha agar Pororo tdk masuk ke dlm sebuah masalah, tapi jika Pororo sdh berada dlm masalah, maka Loopy akan membantu.

4. Eddy. Rubah pintar dan keras kepala ini sangat lihay dlm memperbaiki barang2 yg ada. Selain Pororo, terkadang Eddy juga menjadi dalang masalah yg harus diselesaikan Pororo dan kawan2.

5. Poby. Beruang putih yg berhidung besar ini sebenarnya memiliki kekuatan besar, namun tidak pernah ia pamerkan kpd kawan2nya. Ia merupakan teman yg baik bagi Pororo dan kawan2.

6. Petty. Penguin perempuan ini sangat baik hati, penyayang dan sabar. Ia memiliki keahlian dlm berbagai bidang olah raga seperti sepak bola, lari, berenang dan lain2. Sebagai penguin yg serba bisa, Petty memiliki 1 kekurangan, masakannya tidak pernah beres.

7. Harry. Burung yg pandai menyanyi ini baru mengikuti petualangan Pororo di 2nd season. Walau suka menyanyi, tpi Pororo dan kawan2 akan pergi menjauh krn bosan mendengar Harry yg menyanyi sepanjang waktu. Ia adalah burung yg ramah tapi pemarah (?).

Keren...gimana menurut teman-teman? sudah pernah nonton Pororo...cek TKP...

1 comment:

pulpenmerah said...

Ada Pororo dijual nih..

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6109954

Iklan

TV Laptop

Kamera Remote

Headset Wireless