Toko Perlengkapan Bayi

Toko Perlengkapan Bayi
Toko Perlengkapan Bayi

Monday, November 2, 2009

Menghapus String/teks di Mysql

Mungkin kita agak kesal didalam pencarian kata yang kita cari nggak ketemu-ketemu. Ternyata pas di check di tabel database...eh ternyata ada data yang di awal/akhir teks terdapat SPASInya, mungkin pas memasukkan data kita nyenggol SPASI :) hehe..2x terlalu semangat kali ya.... Waduh gimana ini padahal datanya sudah ribuan, masak harus ngedit 1-per-1. Nah setelah posting2 di mbah Google nyari script mysqlnya, Alhamdulillah akhirnya ketemu nih jawabannya :

UPDATE nama_tabel SET nama_field = TRIM(nama_field)

Mudah-mudahan manfaat.

No comments:

Iklan

TV Laptop

Kamera Remote

Headset Wireless