Toko Perlengkapan Bayi

Toko Perlengkapan Bayi
Toko Perlengkapan Bayi

Monday, November 9, 2009

Award For Traffic Blog


Postingan ini saya dapat dari http://carapraktisbisnis.blogspot.com/..... thanks ya yang telah memberikan Award ini, dan akan saya Praktekan, dan bagi Teman-teman yang menerima awadr ini mohon di bagikan kembali pada rekan2 semuanya. Maaf Awardnya saya Copy paste, sebenarnya belum ngerti benar tapi mau saya praktekkan aja untuk meningkatkan Trafiic & income.



“Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Dan selanjutnya si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kamu :

1. Eric Ariyanto 
2. Irfan
3. Piyenkz 
4. Mas Doyok
5. Reza
6. Rizky
7. Omtomi 
8. Ote Tatsuya
9. Wahyudin
10. Imam

Aturannya begini (maaf saya copy paste aja ya dari blognya Mas http://carapraktisbisnis.blogspot.com/, soalnya panjang banget sih) : sebelum kamu meletakkan link di atas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan traffik tambahan.
Nah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.”
Demikian copas dari tulisan mas doyok. Selamat mengambil award-nya, teman-teman. Tak lupa sekali lagi terimakasih buat mbak Reni yang sudah memberikan award ini kepadaku. Sampai jumpa di tulisan berikutnya yang masih tentang award ber-backlink.

Selamat berjuang....



Sumber : http://carapraktisbisnis.blogspot.com/

No comments:

Iklan

TV Laptop

Kamera Remote

Headset Wireless